saran pengunjung

20/01/17

berita hoax di sosial media

melihat banyak berita hoax yang membuat masyarakat percaya dan menganggap presiden jelek.
apa kalian tidak berpikir apa bila melihat berita yang membuat pemimpin di jelek jelekan dengan tujuan menjatuhkan presiden kita. apa kalian tidak tau dampaknya bagai mana sehingga anda tidak mau berpikir lebih teliti lagi tentang sebuah berita.
apa kalian tidak tahu apa yang akan terjadi bila presiden di jatuhkan dan di ganti yang baru.

 Dampaknya akan sangat besar terutama untuk pulih kembali coba kita lihat dan bandingkan pada saat pergantian presiden yang sah pun hidup rakyat indonesia sangat di pertaruhkan. coba lihat yang terjadi sekarang pergantian presiden yang lalu masih menyisakan sebuah efek samping seperti kesetabilan ekonomi kita yang terganggu pengangguran bertambah apa bila presiden di usik hingga terjadinya penggulingan maka apa yang akan terjadi rakyat akan semakin menjerit karena dampak yang akan terjadi nantinya.

biarlah presiden yang sekarang bekerja untuk mempertanggung jawabkan semua keputusannya selama masa jabatan yang di berikan sebagai masyarakat kita harus mendukung keputusan pemerintah. semua langkah yang di ambil mempunyai pertimbangan yang matang dan langkah langkah untuk mensuport dan mendefent keputusan keputusannya. sehingga nantinya masyarakat dapat menikmati hasil kerjanya. sebuah ķebijakan presiden akan berdampak jangka panjang dan jangka pendek dengan sekala makro dan mikro.. yang dapat merasakan perubahan bukan hanya 1 orang atau satu kelompok namun satu tempat suatu daerah.

cobalah kita lihat dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar