saran pengunjung

08/06/16

Pertama kali Ngeblog

Sebeuah kesempatan untuk menulis dalam blog ini merupakan suatu yang membuat diri saya berpikir, Memikirkan apa yang dapat saya tulis dalam blog ini keinginan saya untuk menulis dalam media blog ini sungguhlah besar namun kekurangan saya dalam menulis membuat sama harus berpikir terus hingga saya tidak dapat menentukan apa yang harus saya tulis. Pada suatu malam saya mulai menemukan sesuatu yaitu menulis apa yang sedang saya pikirkan ini pada blog ini.
Karena setiap saya pikirikan apa yang akan saya tulis namun tak ada satupun yang dapat saya tulis dalam blog ini. Padahal ada banyak yang saya pikirkan namun semua tidak dapat saya tulis. sesuatu yang seperti ini terus saya alami sampai saat ini. Ada banyak yang saya ingin lakukan namun satupun tidak dapat saya lakukan. 
Apakah arti ini semua mengapa saya tak dapat memulai sesuatu meskipun hal yang kecil sekalipun. Agar saya dapat berharap sesuatu yang kecil ini dapat menjadi hal yang besar dan membuat diri saya menjadi sesuatu yang baik pada pandangan hidup saya. Hal demi hal saya pikirkan secara mendalam sehingga tak jarang saya terdiam dan membayang kan hal yang saya ingin kerjakan, namun tetap itu semua hanyalah angan yang tak terkerjakan oleh ku. Hal seperti ini terus terjadi hari demi hari entah mulai kapan saya mulai seperti ini saya ingin maju saya ingin berkerja saya ingin membantu orang tua saya. Namun apa lah daya ini yang belum ada kemampuan untuk melakukan sesuatu yang dapat merubah jalan hidup ini. 
Dan sekarang saya mencoba menulis apa yang saya pikirkan ini untuk memulai sesuatu  mudahan ini dapat bermanfaat bagi saya pada masanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar