saran pengunjung

20/01/17

Situasi yang berbeda

Dalam hidup ini banyak sekali situasi yang ada, permasalahan yang ada, memiliki solusi yang berbeda dan mempunyai sistem yang berbeda, tetapi hasil yang di inginkan sama yaitu ke untungan.

setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menjalani itu semu namun cara mereka ada yang sudah teruji dan ada yang belum teruji olehnya. Maka pengalaman lah yang membedakan mereka semua

pengalaman terbentuk setelah mereka mengalami atau melewati situasi tertentu dan mereka mengingatnya. dan jika mereka menemukan situasi yang sama maka mereka dapat di pastikan akan mendapat suatu yang di harapkan yang lebih baik dari sebelumnya.

namu bila ini terjadi pada orang yang baru selesai pendidikan dan mengalami situasi yang berkaitan dengan ilmu yang di pelajari di sekolah mereka tidak akan mendapatkan hasil yang sempurna walaupun mereka mendapat nilai yang baik di sekolah.

maka semua hal yang kita lihat dan kita alami ini adalah pelajaran yang sangat berharga bagi diri kita masing-masing. dan tidak akan ada seorang pun yang dapat mengerti bila mereka tidak meng gabungkan seluruh nya sebagai cara menyelesaikan situasi yang mereka hadapi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar