saran pengunjung

22/01/17

berkelompok

di dalam menjalani kehidupan sosial kita sebagai manusia adalah hal yang wajib di laksanakan atau di jalani dengan sebaik-baiknya.

dalam hal ini pasti kita akan menemukan berbagai macam hal yang bertentanang dan sejalan dengan kemauan kita itu semua tidak bisa di hindari bahkan di rubah tapi kita sebagai manusia dapat berpikir untuk meminimalisir prilaku tersebut.
kita tidak akan bisa mamaksakan kehendak atau putus asa dalam hal itu. sebahai manusia kita di tuntut agar dapat menyikapi masalah masalah seperti itu di dalam kehidupan ini.

contoh kecil pada sebuah kelompok saja pasti ada dari salah satu yang berlawanan dengan anggota yang lain. hal ini pasti ada dalam suatu kelomopok dan belum ada cara untuk menghindarinya karena salah satu angota tersebut sudah menjadi salah satu bagian bagi kelompok itu. sulit untuk memisahkan antara keduanya kalaupun harus di korbankan salah satunya mungkin bisa terjadi. namun itu memiliki dampak negatif dan positi. jadi kita sebagai manusia harus berpikir bagai mana caranya untuk memanfaatkan hal positifnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar