saran pengunjung

27/01/17

Di remehkan suatu awal keberhasilan

Di dalam sebuah perjalanan hidup ini aungguh banyak ujian yang harus dilewati hingga kita bisa hidup dengan dewasa di dunia dan akhirat. Pada saat saat tertentu manusia di uji kesabaran kekuatan imannya kejiwaannnya pemikirannya dalain sebagainya.

dalam hal ujian itu kita akan menerima dampak positif dan negati tetapi bagi orang yang tegar otomatis akan muncul dampak positif secara otomatis namun bagi orang yang lemah dan mudah menyerah maka dia akan mendapatkan dampak negatif itu.

oleh karena itu kita harus tetap kuat dan tegar menghadapi semua permasalahan hidup itu semua adalah ujian nagi diri kita untuk mencapai kedewasaan kita.

sebagai contoh kita di kehidupan sosial kita sering melihat atau mengalami hal serupa yaitu mengalami di remehkan oleh orang dekat orang jau dan tak mengenal kita. semakin anda diremehkan oleh orang makan akan semakin dekat anda dengan keberhasilan anda. jika anda tetap sabar kuat dan tegar menghadapi itu semua.

karena orang yang diremehkan bisa jadi nantinya dia akan menjadi panutan atau contoh pada orang lain atas kesuksesan yang di dapatkannya atau keberhasilanya yang ia dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar