saran pengunjung

27/01/17

tujuan dan ada suatu hal besar

mungkin ada banyak hal yang masih tersembunyi dan masing-masing manusia diberikan satu dari semua yang tersembunyi yang demikian itu seperti kelebihan yang di miliki seseorang untuk mendapatkan pengetahuan dari hal itu.

ada juga hal yang membuat orang bertanya-tanya mengapa seseorang ada yang mendapatkan keinginannya dengan cepat atau mudah dan ada pula yang susah untuk mendapatkannya meskipun hal yang ingin di capai itu sama.

dalam hal demikian ada contoh sederhana ada dua orang ingin memiliki rumah bagus, mobil mewah. namun yang terjadi mereka berdua hanya satu orang yang mendapatkan itu dengan cepat. dan orang yang kedua mendapat kan itu dengan susah payah dan membutuhkan waktu yang lama.

latarbelakang orang pertama ini tidak pernah beribada tujuannya hanya duniawi saja. dan orang kedua ini memiliki keimanan yang baik berbanding terbalik dengan orang pertama.

dalam hal di atas memiliki sebuah perbedaan yang sangat jelas tapi apa hubungannya dengan itu terhadap hal mendapatkan keinginan.
kenapa seperti itu?
karena dalam tujuan setiap orang akan cepat mencapai tujuan apabila ia fokus dalam satu hal maka pencapaian akan maksimal. apa bila mereka memiliki dua tujuan maka usahanya akan terbagi menjadi dua hasilnya pun di bagi dua dan didapatkan pun seauai dengan jerih payahnya.

orang yang rajin beribada memiliki dua tujuan, tujuan dunia dan akhirat maka pantas lah dalam hal pencapaian ia lama dibanding orang pertama yang hanya mengejar satu tujuan.

namun memiliki positif negatif hal itu hanya bisa dijadikan sebagai cobaan dan ujian. karena mengeja dua keuntungan yang besar.

ebook bisnis online cepat dapet keuntungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar